Tom Lockyer Masih Dirawat usai Alami Henti Jantung di Lapangan

Luton Town mengabarkan bahwa kapten mereka, Tom Lockyer, masih dirawat di rumah sakit usai mengalami henti jantung dalam laga melawan AFC Bournemouth, Sabtu (16/12).
Dalam laga yang digelar di Vitality Stadium tersebut, Lockyer terjatuh pada menit 60 dan tidak sadarkan diri. Setelah mendapat penangan dari tim medis di tempat, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit.
Beberapa jam kemudian, Luton Town menyebut bahwa gelandang asal Wales berusia 29 tahun itu telah sadarkan diri dan responsif.
Kemudian, pada Minggu, Luton yang merupakan salah satu tim promosi di Premier League pada musim 2023/2024 menyampaikan bahwa Lockyer masih dirawat.
Mereka menyatakan masih meunggu beberapa hasil tes sebelum mengambil keputusan.
Baca juga: Tottenham Hotspur Siap Belanja di Bursa Transfer Januari 2024
“Tom masih menjalani tes dan pemindaian serta tengah menunggu hasilnya sebelum langkah selanjutnya untuk pemulihannya diputuskan,” tulis Luton Town.
“Kami belum mampu memberikan komentar terus-menerus terkait situasinya dan meminta kepada seluruh media untuk menunggu kabar apa pun dirilis melalui kanal resmi klub ketika waktunya tepat,” lanjut Luton Town.
“Kami ingin yang terbaik untuk Tom, dan pasangannya, Taylor, serta seluruh keluarganya, dan meminta dengan sopan untuk menghormati privasi mereka pada waktu yang sulit ini,” tutup pernyataan dari Luton Town.
Sementara itu, pertandingan antara Luton Town melawan AFC Bournemouth sendiri diputuskan tidak dilanjutkan dengan saat itu skor tengah berimbang 1-1.
Belum ada pernyataan dari Premier League apakah laga ini akan kembali dimainkan atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>