Roy Hodgson

Roy Hodgson Dilarikan ke Rumah Sakit

Roy Hodgson dibawa ke rumah sakit pada Kamis (15/2) karena mengalami sakit. Akibat kondisi ini, Crystal Palace pun tepaksa membatalkan sesi konferensi pers yang dijadwalkan.

Palace kemudian mengumumkan bahwa pelatih berusia 76 tahun tersebut sudah berada dalam kondisi yang stabil dan kini tengah melewati beberapa tes.

Ironisnya, menurut laporan beberapa media di Inggris, Palace sejatinya akan segera memecat Hodgson dan menggantikannya dengan Oliver Glasner.

Presiden klub, Steve Parish, dan Direktur Olahraga, Dougie Freedman, disebut telah mencapai kesepakatan dengan sosok asal Austria tersebut.

Baca juga: Harry Maguire Tidak Pernah Ragu dengan Rasmus Hojlund

The Guardian melaporkan bahwa Glasner dikontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun dan akan mendapat gaji sebesar 4,5 juta poundsterling per musim.

Glasner memang telah menganggur sejak dipecat oleh Eintracht Frankfurt pada akhir musim lalu. Ia berhasil membawa mereka menjadi juara Liga Eropa pada 2022.

Saat ini, Palace memang tengah berada dalam kondisi yang buruk. Mereka hanya duduk di posisi 15 dengan 24 poin, berjarak lima angka saja dari Everton yang berada di zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>