Mauricio Pochettino Akui Chelse Loyo Saat Kalah dari Manchester United

Chelsea menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor 1-2 dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke-15, Kamis (7/12) dini hari WIB.
Mereka kebobolan untuk pertama kali oleh Scott McTominay pada menit 19, tetapi bisa menyamakan kedudukan melalui Cole Palmer pada menit 45.
Namun, The Blues yang tampil sebagai tamu di Old Traffrd kembali dibobol oleh McTominay pada menit 69 yang membuat mereka pulang dengan tangan hampa.
Sang pelatih, Mauricio Pochettino, menyebut bahwa salah satu faktor terbesar dari hasil ini adalah karena para pemainnya yang tidak bisa meladeni energi yang dimiliki oleh para penggawa Setan Merah.
Oleh karenanya, sosok asal Argentina tersebut bahkan mengakui bahwa sang lawan bermain lebih baik dan berhak meraih tiga angka.
Baca juga: FIBA Gelar Turnamen Kualifikasi Olimpiade 2024 di 4 Kota
“Saya kecewa karena kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka lebih baik dibanding kami, menunjukkan energi lebih besar. Kami tidak bisa menandinginya,” ungkap Pochettino.
“Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk membawa pulang sesuatu. Kami imbang 1-1 pada babak pertama dan memiliki beberapa peluang bagus serta seharusnya mencetak lebih banyak gol dan lebih tajam. Itu masalahnya,” ujarnya.
“Pada babak kedua, kami memulai dengan baik tetapi kebobolan lagi. Saya pikir, kami kehilangan energi untuk menjadi lebih agresif,” lanjutnya.
“Kami memiliki beberapa peluang tetapi tidak cukup untuk kembali ke permainan. Secara keseluruhan, mereka lebih baik dibanding kami dan berhak atas tiga poin,” pungkas Pochettino.
Hasil ini membuat Chelsea tertahan di peringkat sepuluh dengan 19 poin. Sementara itu, MU naik ke posisi enam dengan 27 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>