Martin Odegaard

Martin Odegaard Serang Balik Pihak yang Kritik Selebrasi Arsenal

Martin Odegaard memberikan ‘serangan balik’ kepada pihak-pihak yang mengkritik selebrasi kemenangan Arsenal atas Liverpool pada Minggu (4/2).

The Gunners yang memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dinilai merayakan hasil tersebut dengan terlalu berlebihan.

Dua bukti di antaranya adalah ketika sang pelatih, Mikel Arteta, berlari merayakan gol ketiga yang dicetak oleh Leandro Trossard.

Kemudian, satu momen lain adalah ketika sang kapten, Martin Odegaard, merayakan kemenangan ini dengan fotografer klub, Stuart McFarlane, setelah pertandingan usai. Pasalnya, alih-alih menjadi objek foto, Odegaard justru memotret McFarlane.

“Saya pikir, semua orang yang menyukai sepak bola, orang yang memahami sepak bola, mereka tahu betapa berartinya memenangkan pertandingan seperti ini,” kata Odegaard dikutip Sky Sports.

Baca juga: Inter Tak Ingin Jumawa usai Tekuk Juventus

“Jika anda tidak diperbolehkan untuk berselebrasi ketika memenangkan pertandingan, lalu kapan anda diperbolehkan untuk berselebrasi? Kami senang dengan kemenangan ini dan kami tetap rendah hati,” tegasnya.

“Kami terus bekerja keras dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Namun, tentu saja, anda harus senang ketika anda menang,” lanjut Odegaard.

“Ini adalah pertandingan yang masif. Kami hadir. Para pendukung luar biasa. Saya pikir, kami melakukan ini bersama-sama. Anda bisa melihat klub, betapa bersatunya kami, semua pemain, staf, pendukung, segalanya. Ini brilian untuk dilihat,” pungkas Odegaard.

Ya, hasil ini memang begitu berarti bagi Arsenal karena membuka kembali peluang mereka meraih gelar juara. Arsenal kini berada di posisi ketiga dengan 49 poin, tertinggal dua angka saja dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>