Inter Milan - Juventus

Inter Tak Ingin Jumawa usai Tekuk Juventus

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting dari Juventus dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A 2023/2024 pekan ke-23, Minggu (5/2).

Mereka yang tampil di kandang sendiri, San Siro, membawa pulang tiga angka berkat gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37.

Hasil ini memberikan dampak yang krusial di klasemen. Inter kini memimpin dengan 57 poin, unggul empat angka dari Juventus yang ada di bawahnya.

Mereka bisa saja memperlebar jarak tersebut menjadi tujuh angka karena menyimpan satu pertandingan tunda.

Meski begitu, sang pelatih, Simone Inzaghi, tidak ingin terlalu jumawa dengan situasi ini. Menurutnya, musim masih panjang dan semua kemungkinan bisa terjadi.

Baca juga: Olympique Lyon Kritik West Ham karena Gagalkan Transfer Said Benrahma

“Terlepas dari kemenangan ini penting dan layak berkat cara kami menyiapkan dan memainkan pertandingan ini, ini hanyalah satu kemenangan,” ungkapnya dikutip situs resmi klub.

“Ini hanyalah satu langkah dari perjalanan yang panjang karena masih jalan memang masih panjang. Juventus dan AC Milan tidak akan menyerah sedikit pun,” tegasnya.

“Ini adalah malam yang hebat di depan para pendukung luar biasa kami. Namun, ini hanyalah satu langkah dari perjalanan kami,” ujar Inzaghi.

“Masih ada empat bulan lagi dan masih banyak pertandingan. Kami harus terus melaju. Kami sudah menang 18 kali dari 22 pertandingan di liga. Ini adalah rekor yang hebat. Namun, kami hanya unggul empat poin dari Juventus dan AC Milan pun tidak terlalu tertinggal jauh,” pungkas Inzaghi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>