Gugur di Coppa Italia, Simone Inzaghi Minta Pemain Inter Milan Move On

Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia 2023/2024 setelah dikalahkan oleh Bologna dengan skor 1-2 dalam babak 16 besar, Kamis (21/12) dini hari WIB.
Pertandingan yang berlangsung di San Siro ini berjalan begitu alot karena berlangsung hingga babak tambahn waktu.
Inter sempat unggul melalui Carlos Augusto pada menit 92. Namun, Bologna keluar sebagai pemenang setelah mencetak gol melalui Sam Beukema (112’) dan Dan Ndoye (116’).
Hasil ini pun menodai tren positif Nerrazurri. Sebelumnya, mereka tidak pernah merasakan kekalahan selama 15 pertandingan beruntun di semua kompetisi.
Tidak hanya itu, Inter juga merupakan juara bertahan Coppa Italia dalam dua musim beruntun.
Oleh karenanya, sang pelatih, Simone Inzaghi, mengaku paham dengan kekecewaan yang dirasakan para pemainnya. Namun, ia meminta mereka untuk melupakannya dan kembali menatap ke depan.
Baca juga: Inter Hadapi Atletico, Simone Inzaghi Kenang Masa Indah bareng Diego Simeone
“Ini mengecewakan karena kami memenangkan kompetisi ini dalam dua tahun terakhir. Setelah menguasai pertandingan seperti ini, kami berhak untuk menang,” ungkapnya.
“Namun, itulah sepak bola. Saya hanya bisa menemukan kesalahan dalam 15 menit terakhir babak tambahan waktu. Selebihnya, kami bermain bagus,” lanjut Inzaghi.
“Kami tidak terbiasa dengan tim lain megejar kami. Tidak ada satu pun yang senang. Kami ingin menjalaninya dengan berbeda, terutama di depan pendukung sendiri,” tambahnya.
“Kami hanya harus melanjutkannya dan menatap ke depan,” pungkas Inzaghi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>