Emma Raducanu

Emma Raducanu Yakin Bisa Kembali ke Permainan Terbaik

Emma Raducanu yakin bahwa dirinya bisa kembali ke permainan terbaiknya usai absen cukup lama karena mengalami cedera.
Pada 2023, pemain asal Inggris berusia 21 tahun tersebut harus menepi dari lapangan sekitar delapan bulan karena melakukan operasi di kedua pergelangan tangan dan salah satu pergelangan kakinya.
Namun, pada pekan lalu, Raducanu sudah kembali bermain. Ia bisa mencapai babak 16 besar ASC Classic sebelum kemudian dikalahkan oleh Elina Svitolina.
Pada pekan depan, juara US Open 2021 tersebut akan bermain di Australia Open. Ia dijadwalkan bertanding melawan Shelby Rogers.
Raducanu menyebut bahwa dirinya hanya butuh konsistensi agar bisa kembali tampil apik.
Baca juga: Demi Perkuat Skuad, Mikel Arteta Berharap Bisa Datangkan Pemain di Bursa Transfer Januari
“Secara fisik, saya merasa baik. Saya melakukan banyak latihan saat musim selesai. Namun, saya pikir, terlepas dari perasaan saya di lapangan baik untuk pertandingan tertentu atau latihan, saya pikir untuk meraih level konsistensi akan membutuhkan waktu yang lebih banyak,” ungkapnya dikutip Sky Sports.
“Saya melakukan latihan yang tepat, melakukannya secara konsisten. Saya hanya harus terus melakukannya. Namun, saya merasa baik di lapangan dan gim,” lanjutnya.
“Saya pikir, kesuksesan bagi saya adalah secara jangka panjang, untuk sisa tahun ini bisa bermain musim secara penuh, fit sepanjang musim, dan bisa berlatih secara konsisten tiap pekannya,” tambah Raducanu.
“Saya tahu saya memiliki level. Saya hanya harus terus bekerja untuk bisa lebih konsisten. Saya pikir, secara jujur, level saya terlalu bagus untuk tidak bisa melewatinya jika saya bekerja secara konsisten,” pungkas Raducanu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>