Destiny Udogie Perpanjang Kontrak bersama Tottenham Hotspur

Destiny Udogie resmi memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur hingga 2030. Kabar ini diumumkan oleh klub pada Selasa (12/12).
Kontrak baru ini juga terbilang menjadi semacam hadiah bagi penampilan apiknya.
Pada akhir pekan lalu, ia mencetak gol pertamanya untuk klub saat mereka membantai Newcastle United dengan skor 4-1.
Karier bek kiri asal Italia ini di London Utara memang tidak langsung berjalan pesat.
Ia didatangkan dari Udinese pada awal musim 2022/2023. Namun, Spurs yang saat itu masih dilatih oleh Antonio Conte memutuskan untuk tetap membiarkannya di klub tersebut sebagai pinjaman.
Barulah pada awal musim ini, Udogie yang kini berusia 21 tahun mulai membela klub. Sejauh ini, ia sudah tampil 14 kali, mencetak satu gol di atas, dan menambah dua assist.
Udogie pun mengaku senang mendapat ‘hadiah’ perpanjangan kontrak baru ini.
“Saya sangat senang karena bisa berada di klub ini adalah kebahagiaan yang besar untuk saya dan saya senang atas kesempatan ini,” ungkapnya dikutip situs resmi klub.
“Sejak hari pertama saya datang ke sini, saya merasa berada di rumah, dengan para pemain, staf pelatih, dan seluruh klub,” lanjutnya.
“Saya merasa sangat disambut. Ini adalah cara setiap orang menghormati anda, para pemain dan semua orang,” tegasnya.
Selain itu, ia juga tidak merasa kesulitan bermain di Premier League.
“Premier League sangatlah berat. Ini adalaha liga yang kuat, intens. Ini adalah liga paling sulit. Anda harus siap secara mental, fisik, dan saya menjalani pengalaman yang bagus,” kata Udogie.
“Setiap hari, saya belajar sesuatu yang baru, setiap hari bekerja dengan para pemain hebat,” pungkas Udogie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>